Friday, December 5, 2008

lambang MAMAY FANS CLUB (MFC) akaka



ini dia lambang MAMAY FANS CLUB

mungkin masih banyak ya yg belom tau dengan apa yang namanya mamay fans club. nah sekarang kita mau buat mamay fans club menjadi terkenal. jadi mamay fans club atau yg bisa disebut mfc (jailah) adalah perkumpulan yang dibuat sama anak2 kelas 8.5 yang kreatif. kita juga ga tau itu asalnya darimana. yang jelas ada yang bikin tapi lupa tuh siapa z. pertama-tama kita disuruh tos gitu. dikirain tos biasa. eh abis tos yang ngajakin tos bilang 'mamay fans club' (sumpah gajelas ya). ya artinya klo lu diajakin tos gitu ya lu udah tergabung sama mfc.

nah di mfc itu ada pangkat2nya. nah otomatis yang baru masuk itu pangkatnya baru dikit kan ya. jadi klo lu mau naik pangkat, minta aja tos sama anak2 mamay yg pangkatnya lebih tinggi dari lu. akaka. nah mfc itu punya keunikan tersendiri. selain para pengikutnya asik-asik (banggaaaa), kita juga punya julukan buat para pengikut. nah biasanya kan klo geng itu buat nunjukin anggotanya pke tanda kres (#) kan yaa. misalnya xxxx#01. tapi klo di mfc buat yg cwo tetep pke kres, tpi klo yg cwe pke tanda mol. akaka. kan kita kreatiiiif. sumpah pelajaran bu siti banget tuh. tapi perlu diingat! mfc bukan geng. mfc cuma temen-temen buat seru2an bareng. pengikutnya juga rata-rata anak kelas 8.5. ya emang ada sih beberapa anak kelas lain. bagi yg tertarik ikut tanya-tanya aja sama anak mamay 8.5. haha.

nah foto diatas adalah foto lambang mamay fans club yg dibuat sama auzan (lagi). sumpah zan lu eksis banget di blognya 8.5. klo diperhatiin kea lambangnya starbucks kan (ye emang iya ngikutin) haha. si auzan ga ada ide lagi kali tuh pas bikin. sebenernya ada tuh satu lagi lambangnya. kea apa tuh klub sepakbola intermilan z. ada tulisan mfc gitu tapi lupa di foto. nanti deh ya kapan2 di upload.

pokoknya itu salah satu keunikan dan keseruan dari kelas 8.5. masih banyak yang lain. tunggu aja ya cerita selanjutnya. oh iya coming soon : lambang mamay yang satu lagi juga keseruan mamay yang lain. follow it. hahaha :)

2 comments:

mira dcrazy woman said...

Ya gw tau tp g da minat tuh.. Kreatif sih!! Tp ttep nambahin angg aj ya biar seru..

Auzan Shadiq said...

woi..........lambang mamay gw tuh!!!